Lompat ke konten

BONUS EXTRA FREESPIN & BUYSPIN HOLYSLOTS88

  • BONUS EXTRA FREESPIN & BUYSPIN

BONUS FREESPIN & BUYSPIN

  1. Event ini berlaku untuk SEMUA MEMBER HOLYSLOTS88.
  2. Hanya berlaku untuk game slot yang menyediakan Fitur Buyspin.
  3. Bonus tidak bisa di klaim jika member mengambil Welcome. Bonus Deposit atau Bermain dari Hasil Bonus yang diberikan. (Murni dari Deposit).
  4. Bonus untuk free spin = 30% dan untuk Buyspin = 25%
  5. Minimal kemenangan 250.000 untuk FREESPIN MURNI (tanpa buyspin/aktifkan peluang ganda (DC  ON).
  6. Minimal kemenangan Rp.750.000 untuk BUYSPIN.
  7. Maximal bonus yang di berikan adalah Rp.500.000  maksimal Klaim 2x Per Hari ( 1x Freespin & 1x Buyspin ).
  8. Untuk BUYSPIN , Contoh jika Member membeli spin/buyspin Rp.100.000 dan menang Rp.750.000, kemenangan tersebut di kurangkan modal buyspin lalu dikalikan 25% (kemenangan bersih).
  9. Wajib Share Screenshot hasil kemenangan ke Beranda Facebook, Group Facebook Holyslots88 & 3 Grup aktif di Facebook dan sertakan Hastag #jpfreespinholyslot atau #jpbuyspinholyslot, sertakan link alternatif Holyslots88, Wajib join Grup Facebook Grup WhatsApp kami.
  10. Klaim dapat dilakukan di Livechat atau Whatsapp Holyslots88 dengan memberikan screenshot bukti kemenangan dan history kemenangan anda.
  11. Wajib Claim di hari itu juga saat anda mendapatkan kemenangannya.Maksimal claim 2 jam setelah kemenangan, lewat dari 2 jam bonus tidak dapat di claim.
  12. Bonus akan di batalkan jika member melakukan taruhan 2 sisi (safety bet), gantungan freespin, kesamaan IP, kesalahan data member (tidak valid), di temukan indikasi kecurangan, dan bonus hunter.
  13. Pihak Holyslots88 berhak untuk mengubah, menolak, membatalkan, atau menutup semua promosi sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  14. Keputusan Holyslots88 untuk promo ini mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

Silahkan daftar dan claim bonus bonusnya HOLYSLOTS88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *